Play What You Feel, Feel What You Play !

November 10, 2011

PELANTIKAN PMR SMAN 8 TANGERANG

Oke, posting (lagi)
Dan masih sama, it’s about SMAN DELTA (lagi)

Gue sebenernya galau mau bahas apa tentang sekolah tercinta ini, kenapa??? Coba aja lo buka salah satu blog dari friend list gue di pojokan situ, beh, itu semuanya tentang SMAN DELTA kawan !
Dari mulai gimana sejarahnya, cara belajarnya, tugas tugas yang NGGA NYANTE, guru guru yang ahhhhhh *speechless, anak anaknya yg pinternya kelewatan, peraturan yang sangat beresiko untuk dilanggar, dan masih banyak lagi, semuanya di tulis di sana.

Tapi setelah gue lihat dari sekian blog yg udah gue buka, masih belum banyak yg bahas tentang kegiatan yg udah SMAN DELTA lakukan.
Oke, gue pun mengambil keputusan untuk membahas tentang kegiatan yang baru saja salah satu ekskul di SMAN DELTA lakukan, yg mengusung acara yg cukup menarik dengan tujuan untuk menjadikan anggota di dalamnya menjadi anggota yg sah dan berkualitas, oke lebay dan ngga penting, (baca: PELANTIKAN PMR SMAN 8 TANGERANG)

Sekarang, Delta tiap hari sabtu ekskul, ya emang sih tetep dari 6.45 ampe 9.50 belajar dulu, tapi itu udah enak loh bagi anak anak di Delta !
Yap, dan gue ikut PMR SMAN DELTA. 
PMR ini salah satu ekskul yang...apa ya? Gue juga galau. Yang menurut gue bagus (titik).Meskipun ya ada banyak kekurangannya. Entah ruangannya, anggotanya, bahkan pelatihnya.  Emang jauh dari sempurna,tapi bukan berarti PMR ngga bagus loh yah, ingat kesempurnaan itu cuma milik Tuhan, kekurangan milik Bunda Dorce, oke lupakan!

Oke, kebanyakan ngomong, jadi pas tanggal 30 Oktober kemarin, PMR bikin pelantikan buat anak anak kelas 10 sama kelas 11 yang baru. Dan, inilah hasilnya :


sambutan ketupel. oke, si wati  eksis !
sambutan dari Pak Bad, Bu Neni , dan Ka Mirja




tim hijau!
tim kuning

tim merah
dan inilah, tim biru yang menang! hore!


Segitu aja gue rasa.Selain karena internetnya lemot, lama banget uploadnya, gue juga ngantuk.
Oke! Postingan ini emang ngga jelas (iye gue tau, tauuuuu banget) se-nggajelas yang bikin. Kalo lo mau nabok gue, silahkan, dateng aja langsung ke 11 ipa 2, tabok temen temen gue. Terimakasih :)

No comments:

Post a Comment