Play What You Feel, Feel What You Play !

November 24, 2011

FILOSOFI DELTA Part I

Hola. Posting (lagi). Delta (lagi).
Sekarang apa ya? Gue galau (lagi lagi) mau bahas apa???

Oke, sesuai dengan judul, gue akhir akhir ini suka bikin filosofi sendiri tentang Delta.

Dari namanya, DELTA =  Dengan Enternet Lo Tau Apapun. WAW ngga? Ngga sih. Tapi ini bener banget loh, dengan internet (yg dengan terpaksa ditulis Enternet) kita bisa tau dan dapet apapun, pengetahuan baru, wawasan baru bahkan temen temen g4o3L baru!

Nah, seperti internet, Delta juga ngasih lo banyak hal, lo dapet banyak wawasan baru, pengetahuan baru, dan sesuatu yang kalo kata Mr. Fuad sih di sekolah lain lo ngga bisa dapetin, HWAWWWW gue ngga nyangka loh Delta segitunya!

Di delta, lo juga bakal dapet yang namanya KEISTIMEWAAN! HWAW! Apaan tuh qaqa?
  1. Tempat strategis. Ada SD Parapat, SMPN 19, SMAN Delta, Kuliah? Jangan takut, di Gunung Jati! Itu semua tetanggaan loh. How strategis is it, hah?!
  2. Lo belajar bahasa Arab. Waw kan? Buat gue itu waw karena gue emang ngga pernah belajar bahasa arab sebelumnya dan setelah gue tanya semua teman SMP gue, ngga ada tuh yg di SMA nya belajar arab, jadi ya WAW banget kan?
  3. Guru-guru yg luarrrrrr biasa mantap. Beh contohnya guru ICT gue ini nih yg ngasih tugas ini, Mrs. Dina Fitria Murad, beliau sangat ingin sekolah tercinta ini terkenal ngga cuma sekitar tangerang doang, tapi di seluruh indonesiaaaa, yaitu dengan cara menugaskan murid-murudnya membuat blog tentang Delta, HWAWW, what a creative teacher is she!
Pertanyaan gue. Apakah 3 point itu adalah keistimewaan? Silahkan pikirkan sendiri.

Sekian ya postingan ini, seperti biasa postingan ini maksud, semaksud orangnya -_____- Daaaah udah mentok otak gue, sampai ketemu lagi di Filosofi Delta selanjutnya. Bye.

No comments:

Post a Comment