Play What You Feel, Feel What You Play !

November 27, 2011

Exam Getting Closer!

Haloooo! Ini postingan gue yang ke 10 loh! Tandanya tugas ini selesai! Uyeeeeeeeeeeee!

Ini juga menandakan kalo jengjeng, EXAM GETTING CLOSER! HU HA HU HA!

Delta ulangan semester tanggal 2. Tanggal 2?  Yaampun CEPET BANGET, perasaan baru juga kelas sebelas-­­­_- 

Jadi deg degan nih, bukan ulangannya, tapi setelah ulangan itu~ AMBIL RAPORTNYA!

Makanya, gue kasih nih tips ujian ala bella berzeera taurizh (sebenernya dia disuruh untuk buat artikel mading tentang tips ujian) , gue bantu sedikit sih, jadi ya gue share aja sekalian hehehe -__-
  1. Siapin alat tulis. Biar ngga minjem minjem dan lo konsen buat ngerjain ulangannya. Coba bayangin lo ga bawa penghapus tapi pengawasnya Mr. Fuad? Bayangkan! BAYANGKAN! Lebai.
  2. Jangan lupa bawa kartu ujian! Ya lo tau sendiri lah konsekuensinya kalo sampe ga bawa.
  3. Jaga kesehatan, fisik dan batin. Kalo sakit beneran lo bisa izin, bisa ulangan susulan. Tapi kalo lo lagi sakit hati? Wah setau gue belum ada Surat Izin Galau *oke krik* -_-
  4.  BELAJAR! Ini sih ya emang harus, kudu, wajib, must, mesti. Percuma point 1-3 lo penuhin tapi yang ini ngga.
  5. BERDOA(‾ʃƪ‾) Ini juga wajib. Jangan pernah ngandelin kekuatan lo sendiri, mintalah bantuan Tuhan, bukan contekan J

Oke, sekian ya. Semoga tips ini bermanfaat bagi kita semua J
Semangat teman teman! Kita pasti bisa! Amin J

*attention: jangan pernah minta bacain tips ujian ini sama pepep dan wisnu -_-

No comments:

Post a Comment