Play What You Feel, Feel What You Play !

November 25, 2011

Happy Teachers Day!

Halooooo!
Today is Teachers Day!
Cieeeee guru guru :3

Tadi abis praktikum, gue dan temen-temen unyu gue nyanyiin Hymne Guru loh buat walikelas tercinta, Bu Dewi Saribanon J
Tapi nyanyiinnya ngga nyampe sebait coba -_- hahaha gapapa yang penting ketulusannya yengga?

Gue mau berterima kasih nih buat guru guru yang udah mendidik gue dari gue TK, SD, SMP, dan SMA J terutama guru guru SMAN DELTA nih, terima kasih ya Ibu Bapak guru buat didikan, pengetahuan baru, ketulusan, kesabaran, dan semuanyaaaaa!

Bayangin kalo ga ada guru di dunia ini? Mau jadi apa coba bangsa kita?

Jadi terimakasih guru *gayasunggokong. Yaaaa meskipun kadang guru suka menjadi musibah (ketika tugas tugas yang luar biasa banyaknya datang) buat murid, tapi teteeeep, guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa J


Happy Teachers Day untuk semua guru guru di Indonesia ! J

No comments:

Post a Comment