Play What You Feel, Feel What You Play !

May 11, 2012

STUDIO Goes To Puncak #1

Ok, sebelumnya itu judul diatas bacanya Studio Goes To Puncak.
Goes= Gos (maksudnya pergi) . Bukan Goes= Gowes. Itu mah sepedahan, bayangin dong ngegowes ke puncak. Betis bukan gede lagi, betis bisa ilang-____-

Jadi, kelas gue, sebelas ipa 2 pergi jalan-jalan ke puncak selama 2 hari 1 malam. Tanggal berapa lupa.

Hari pertama kita pergi jam 8an gitcu, ngumpulnya di halte palem.
Gue dianter abang gue, dan tau nggak? gue sempet nyasar coba. Ok apakah ini penting? nggak ya-_-
Tidak berapa lama menunggu, bis datang

bis unyu

Terus sampai sana jam 12an gitu, eh iya ngga sih? lupa._.

Sampe villa, kita makan. terussss.... *lupa* Oh iya tidur! kita GUE tidur. Abis itu games.

Jadi games ini di kolam berenang. Namun sebelumnya kita nari balon dulu gitu deh-_-

posisi wisnu. tolong.
Selanjutnya, main sarung. ini struggle sumpah!

ayo pep! kamu pasti bisa!
Terus cari koin dan berenang.
Yang bikin ini semua tambah terlihat struggle ialah HUJAN MEMBAHANA!

Jadi kita unyu-unyuan gitu deh sambil ujan-ujanan :3

Pulang. Mandi.

Malamnya, kita main uno, jalan-jalan ke F.O, bakar-bakar, plus akustikan B)

Istirahat. Mempersiapkan diri di hari selanjutnya untuk ke air terjun cibeuruem :D

No comments:

Post a Comment