Play What You Feel, Feel What You Play !

May 11, 2012

Mirip Tapi Beda

Masih mengcopy paste dari blog gue huehehehe B)


Pasti tau One Direction dongs? nggak tau? oke gapapa, nggak dosa kok-_-
One direction atau biasa anak gaul nyebutnya 1D ini emang boyband yang beda dari boyband lainnya. Kenapa? Karena mereka nggak cantik! Mereka ganteng!
Nah yang mau gue bahas bukan 1D nya atau kegantengan mereka. Tapi wajah mereka yang unyu-unyu itu mirip dengan beberapa wajah orang lain.
Kata orang kan muka manusia itu punya kemiripan dengan 7 muka orang lain. Emang iya? Sotau banget? Kata siapa ye? Oke lupakan-____-
Nah ini dia! MIRIP TAPI BEDA.......
  1. Zayn malik
Dengan
Tau ngga yg main di sinetron karunia? yah ketauan dah tontonan gue selama ini-___-
2.  Lyam Payne
Dengan
Si kece Alex Pettyfer
3.  Niall Horan
Dengan
Tau dongs siapa? YAAA! DICKY SMASH! Mirip apanya? Tangannya-_-
4.  Harry Styles
Dengan
Harry Styles= Gaya Rambut. Ya! Mereka mirip! Gaya rambutnya-_-
5.  Louis Tomlinson
Dengan
Sejujurnya gue sendiri nggak ngerti kenapa gue mikir mereka mirip. Tiba-tiba muncul ivan gunawan. Kenapa? KENAPA?
Sekian posting random ini. Mirip nggak mirip ya terserah gue. Gue yang nulis ini hahaha bye~

No comments:

Post a Comment