Play What You Feel, Feel What You Play !

May 11, 2012

Random Pose

Masih suasana puncak.
Tadi gue buka facebook dan melihat foto-foto pas disana.

Ada beberapa foto yang pas gue liat tuh BEH gitu.
Cekidot.


Randi : Aku sayang kamu irpan :')
Irpan : Aaaaaaaaaa randi :3
Dodi : HHHH randi gombal!




LELAKI BERPAYUNG BIRU :3




                                                                               GAYA KODOK BERGITAR

  Ojan : Lepasin tangan aku do :'(
  Aldo : HAHAHAHAHAHA
  Ojan : -________-


Wisnu sama irpan unyu juga tarik-tarikan gitu :3

Pepep : Sini aku bantuin bangun. Genggam tanganku :)
Randi : Maacih :3
                                                                                   
                                           ini gue kenapa?-____-
                            

EHEMMMM 
                                                                                   
                                                                                 ini kaki ojan loh! cantik kan :3

No comments:

Post a Comment